Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui
Media Kesehatan - Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui, Selamat datang Medkesh lover, menjaga kesehatan tubuh adalah sebuah keharusan bagi semua orang, sehat itu mahal, terutama bagi wanita, wanita yang mempunyai banyak sekali aktifitas di setiap harinya, apalagi wanita yang sudah berumahtangga tentunya akan mempunyai banyak kesibukan, lelah capek pikiran, capek fisik sudahlah menjadi hal biasa, dengan adanya kesibukan yang begitu padat, sehingga kurang memperhatikan akan kesehatanya sendiri, sebenaranya begitu banyak Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui, apakah anda tau ?
Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui
Medkesh lover, pada umumnya semua orang, baik wanita ataupun pria mempunyai masalah kesehatan yang beragam, apalagi di saat usia mulai menua, namun faktnya bagi orang yang rajin menjaga kesehatan hal tersebut bukanlah menjadi sebuah alasan masalah kesehatan,  sehinga membuat dirinya tetap sehat bugar bisa mengerjakan aktifitasnya sehari - hari. Pada kali ini saya akan berbagi Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui, yang saya rekomendasikan untuk seluruh wanita di indonesia agar sadar akan kesehatan tubuhnya.

19 Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 1. Detak Jantung Wanita Lebih Cepat Daripada Pria

Detak jantung rata rata manusia, tergantung pada berat badannya. Tetapi meskipun badan wanita cenderung lebih kecil daripada pria, detak jantung wanita ternyata lebih cepat yaitu 78 deak per menit.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 2. Wanita Berkedip Dua Kali Lebih Banyak Daripada Pria

Hal ini disebabkan oleh tingginya kadar hormon estrogen dalam diri wanita.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 3. Wanita Memiliki Daya Penciuman Yang Lebih Baik Daripada Pria

Wanita bisa membedakan lebih banyak jenis bebauan daripada pria.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 4. Wanita Adalah Pendengar Yang Baik

Jika pria menggunakan hanya sisi otak sebelah kiri untuk mendengar, wanita menggunakan dua sisi otak secara bersamaan untuk mendengar.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 5. Minuman Beralkohil Dilarang Untuk Dikonsumsi Wanita

Jika wanita meminum minuman beralkohol dengan takaran yang sama dengan pria, maka wanita akan mempunyai level alkohol lebih banyak dari pria. Hal ini disebabkan oleh rendahnya toleransi alkohol dalam tubuh wanita. Disamping itu, wanita juga akan lebih mudah mengalami kecanduan alkohol, dan akan lebih menderita dampak dari mengkonsumsi alkohol tersebut. Maka dari itu, minuman beralkohol sangat tidak disarankan bagi seorang wanita.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 6. Wanita Memiliki Usia Lebih Panjang Daripada Pria

Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, seperti tingkat hormon testosteron dan estrogen metabolisme tubuh wanita yang lebih lambat serta tingkat daya tahan tubuh wanita yang lebih kuat. Tetapi, daya hidup usia wanita yang lebih panjang ini, bukanlah jaminan bahwa wanita lebih sehat daripada pria, tetapi wanita lebih mudah bertahan pada kondisi yang menyebabkan pria meninggal lebih cepat.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 7. Wanita Berbicara 20.000 Kalimat Perhari

Ya, wanita memang terkenal cerewet, disamping itu banyak topik yang bisa dibicarakan oleh wanita. Sedangkan pria hanya mengatakan 13.000 kalimat perhari.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 8. Wanita Menangis 30-64 Kali Setahun

Faktor hormon, yang mendasari bagaimana wanita bisa sering menangis. Wanita memiliki banyak kadar hormon prolactin dalam tubuhnya. Sedangkan pria, lebih kalem dan tenang dalam menghadapi sebuah masalah.

Pemakaian Lipstik Wanita

Seorang wanita bisa menghabiskan 2-3 kilogram lipstik selama hidupnya.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 9. Pencipta Komputer Pertama di Dunia Adalah Wanita

Pembuat program komputer pertama di dunia adalah seorang wanita bernama Ada Lovelace (1815-1852)
Terbukti, jika wanita juga ahli dalam ilmu pengetahuan dan sains.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 10. Pemilik IQ Tertinggi di Dunia Adalah Seorang Wanita.

Pemilik IQ tertinggi di dunia yang pernah tercatat dan masuk Guinness Book of World Records  adalah seorang wanita bernama Marilyn vos Savant.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 11. Alasan Wanita Tidak Memiliki Banyak Waktu

Wanita menghabiskan waktu selama 120 jam pertahun di depan kaca. Total 4 tahun dalam hidupnya wanita mengalami menstruasi. Wanita menghabiskan 1 tahun dalam hidupnya, untuk berpikir tentang pakaian apa yang akan digunakan.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 12. Wanita Jika Berpakaian

Ketika wanita berpakaian, biasanya memakai atasan terlebih dahulu, baru kemudian bawahan. Sedangkan pria kebalikannya. Tidak ada penjelasan ilmiah dari hal ini, hanya menjelaskan cara pikir dan  kebiasaan wanita.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 13. Wanita Lebih Memilih Cokelat

Wanita lebih memilih makan cokelat daripada berhubungan intim.
Berdasarkan penelitian, tujuh puluh persen wanita, lebih memilih sekotak cokelat daripada berhubungan intim dengan suaminya. Disaat pria lebih menyukai hubungan secara fisik, wanita lebih menikmati kedekatan secara emosional. Jadi, terbukti jika cokelat lebih memberikan kesenangan secara emosional dan memberikan perasaan enjoy dan rileks bagi wanita.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 14. Hanya Sedikit Wanita Yang Merasakan Orgasme

Hanya 30 persen wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan intim dengan suaminya. Banyak alasan yang mendasari penemuan ini, yaitu dikarenakan kurangnya pengetahuan wanita akan sensitivitas tubuhnya, serta pasangan yang tidak mengetahui cara memperlakukan wanita dengan baik dan posisi hubungan intim yang salah. Hal inilah yang mendasari jika wanita lebih menyukai cokelat daripada berhubungan intim dengan suaminya.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 15. Wanita Tidak Suka Dengan Salah Satu Bagian Tubuhnya

Selalu ada hal yang membuat wanita tidak menyukai salah satu bagian tubuhnya.
Meskipun seorang supermodel pun, memiliki kekurangan tubuh yang tidak disukainya. Wanita adalah seorang pengkritik diri sendiri.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 16. Wanita dan High Heels

25 persen lebih wanita beranggapan jika memakai high heels akan memberikan penampilan bokong yang lebih seksi.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 17. Pikiran Wanita

Pikiran wanita lebih bersih daripada pria. Hal ini, dikarenakan wanita lebih sering mengubah pikirannya akan sesuatu.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 18. Wanita Jika Menangis

Wanita bisa merasa bersalah saat menangis, tetapi merasa benar setelah tangisannya reda.

Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui 19. Wanita Untuk Dicintai

Wanita diciptakan untuk dicintai bukan untuk dimengerti.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai materi yang menjadi bahasan dalam postingan Fakta Kesehatan Wanita Yang Harus Di Ketahui ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan kurangnya rujukan atau referensi yang kami peroleh hubungannya dengan postingan ini, Saya banyak berharap kepada para teman - teman yang budiman memberikan kritik saran yang membangun kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Semoga postingan ini dapat bermanfaat. Aamiin